PSI Rayakan Natal dan Tahun Baru di Kandang Banteng, Tarutung

PSI Rayakan Natal dan Tahun Baru di Kandang Banteng, Tarutung

JAKARTA - Hiburan rakyat Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru di Tarutung, Tapanuli Utara (Taput) dimeriahkan oleh Viky Sianipar merupakan rangkaian kegiatan Kaesang Pangarep.

Kegiatan ini dilakukan setelah Kaesang Pangarep dari Kota Balige untuk ziarah di makam Raja Sisingamangaraja. Kunjungan Ketua Umum PSI ke Tapanuli Utara bukanlah Kampanye.

Hal ini juga dipertegas oleh Ketua DPD PSI Tapanuli Utara Bro Roni Panggabean, Ketua Umum kami awalnya Landing di Silangit, kemudian ke Pizza Cafe Andaliman, ziarah di makam Raja sisingamangaraja, dan ke Tapanuli Utara di Tarutung dengan membawa Artis Nasional, Viky Sianipar, Ogar Nababan, Alsant Nababan, Anggraeni Hutabarat dan Selebgram sekaligus Influencer Ompung Medan.

Kehadiran Mas Kaesang didampingi Istri Erina Gudono, bersama rombongan DPP PSI yang juga menjabat Sekjen PSI yang menjabat sebagai Wakil Menteri ATR BPN/ Raja Juli Antoni, Irma Hutabarat dan  rombongan lainnya.

Seluruh DPD PSI Se Sumatera Utara datang berbondong-bondong ke Tapanuli Utara bersama Ketua DPW Provinsi Sumatera Utara Bro Nedzar Djoeli dan rombongan lainnya juga dari DPW Sumut.

Pada kesempatannya di Gorga Restoran Tarutung Ketua Umum PSI Tapanuli Utara Roni Prima Panggabean mendampingi Ketua Umum PSI Mas Kaesang untuk berfoto bersama dengan Generasi Z Tarutung yang juga mengisi acara yaitu TOPPU VOICE dari SMA negeri 1 Tarutung yang berebut foto selfie bersama Mas Kaesang.

Roni Prima Panggabean berterima kasih kepada seluruh kader PSI yang hadir dan membantu dengan bersusah payah hingga konser ini terwujud dengan waktu hanya 2 hari.

Ketua PSI Tapanuli Utara sangat berterima kasih kepada Kapolres Tapanuli Utara dan seluruh Jajaran, begitu Juga dengan Dandim dan jajaran.

Kehadiran Mas Kaesang akan dapat menginspirasi Generasi Milenial sampai Generasi Z di Tapanuli Utara untuk menjadi Pemimpin Muda yang berani dan berintegritas. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co