Polres Humbahas Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Polres Humbahas Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan



HUMBAHAS- Sebagai bentuk kehadiran polri di masyarakat, personel setiap paginya secara rutin melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan. (19/1/2024).

Kegiatan yang dilakukan personel Sat Lantas ini dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian / pasar-pasar serta sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengutarakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Setiap hari pihaknya menempati lokasi atau titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti pasar dan sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Humbahas.

"Gatur Pagi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas salah satunya yaitu para siswa yang hendak ke sekolah," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini pula, lanjutnya, Kapolres berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin.

Dan tentu stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Humbahas berjalan aman kondusif.

"Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan kenyamanan dan keamanan warga dalam beraktivitas dapat berjalan lancar. Dan hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Humbang Hasundutan," Harapnya.

(*/nusantaraterkini.co)