Pekerja Kebon dan Pengarit Rumput Dapat Nasi Kotak dari Satlantas Polres Batubara

Pekerja Kebon dan Pengarit Rumput Dapat Nasi Kotak dari Satlantas Polres Batubara

BATUBARA - PEKERJA kebon dan pengarit rumput mendapat nasi kotak dari Satlantas Polres Batubara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Jumat Berkah dengan masyarakat. 

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan Jumat Berkah ini dilakukan untuk mengambil masukan dari masyarakat perihal tentang kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Saat ini, kita melakukan Jumat Berkah dengan kalangan para pekerja kebon dan pengarit rumput," kata AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Jumat (19/1/2024). 

Pria dengan melati dua dipundaknya ini berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih terbuka kepada petugas kepolisian terkait masalah yang ada di lingkungan mereka masing-masing. Karena, kata AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, dengan informasi yang diberikan masyarakat, pihaknya bisa melaksanakan tugas sebagai pengayom dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

"Kita juga berharap kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan informasi kamtibmas yang mencoba mengganggu ketentraman serta ketenangan masyarakat. Apabila ada hal-hal yang membutuhkan perlakukan dan atau tindakan dari petugas kepolisian, silahkan hubungi atau datang ke kantor polisi terdekat," harap AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. 

Dikatakan pria dengan melati dua ini, petugas kepolisian tidak bisa bekerja sendiri demi menciptakan keamanan serta kenyamanan. Maka dari, akunya, pihaknya meminta bantuan kepada masyarakat untuk menginfokan segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan mereka masing-masing. 

"Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan tempat tinggal kita dari bahaya narkoba. Silahkan lapor apabila ada satu kegiatan yang mencurigakan. Akan kita tindak dengan cepat demi kamtibmas yang aman dan nyaman," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co