Kapolres Palas Ingatkan Warga Jangan Terpecah saat Pemilu 2024

Kapolres Palas Ingatkan Warga Jangan Terpecah saat Pemilu 2024

PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Diari Astetika sangat berharap masyarakat agar tidak terpecah saat pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang. 

"Saya berharap masyarakat jangan terpecah belah dan menjaga persatuan Indonesia dalam pelaksanaan Pemilu 2024," kata AKBP Diari Astetika, Sabtu (13/1/2024). 

Selain itu, pria dengan Melati dua dipundaknya ini menyatakan dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mendekati narkoba jenis apapun. 

"Kita selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya narkoba dan bersama-sama menanggulangi bahaya peredaran gelap serta penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan kepada petugas kepolisian apabila ada tindakan yang mencurigakan seperti judi, kekerasan, narkoba dan lainnya yang membutuhkan tenaga dari petugas kepolisian.

"Jangan takut untuk melaporkan setiap kejadian yang membutuhkan penanganan dari kami, petugas kepolisian. Ini semua demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Palas," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co