Diisukan Mundur dari Menteri, Sri Mulyani: Saya Bekerja, Airlangga Bilang Hoaks

Diisukan Mundur dari Menteri, Sri Mulyani: Saya Bekerja, Airlangga Bilang Hoaks


JAKARTA - Diisukan mundur dari jabatan Menteri Keuangan, Sri Mulyani yang dihampiri wartawan hanya tersenyum. Sri Mulyani hemat berbicara dan hanya melontarkan senyum saat ditanya perihal apakah dirinya mundur dari jabatannya.


"Saya bekerja," kata sembari tersenyum setelah memasuki mobil, seperti dilansir dari laman Twitter (X) dari akun @alextham878, Jumat (19/1/2024).


Wartawan juga mencoba bertanya dengan Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto menyatakan Ani temannya. "Bu Ani teman saya. Dan di dalam tidak ada membahas tentang mundurnya Sri Mulyani," terangnya kepada wartawan yang bertanya tentang isu mundurnya Sri Mulyani dari Menteri Keuangan.


Airlangga Hartanto juga menegaskan kepada wartawan yang bertanya tentang mundurnya Sri Mulyani dari Menteri Keuangan kalau hal itu hoaks. "Hoaks, hoaks itu," ujarnya sembari tersenyum.


Hal yang sama juga dikatakan Menteri Kominfo Budi Arie. Ia menegaskan isu mundurnya menteri kabinet kerja Jokowi sampai 15 terus sekarang turun jadi 5, itu merupakan isu yang sama sekali tidak benar.


Karena, kata Budi Arie, pemerintah Jokowi dan Mahruf Amin Kabinet Indonesia Maju tetap solid dan saat ini, seluruh menteri tetap fokus kerja.

"Sampai yang mikirin, yang buat dan yang nyebarin percaya isu ini dan kita disuruh percaya. Padahal isu itu sama sekali tidak benar," tegasnya.


Terpisah, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya belum pernah mendengar isu tersebut. "Saya sebagai menteri, sebagai pembantu Presiden, kami tetap bekerja dan kami solid," katanya.


Sandi juga menegaskan bahwa dirinya tidak mendengar isu perihal Sri Mulyani akan mundur dari Menteri Keuangan. "Kami tetap bekerja dan solid," pungkasnya.


Postingan di akun Twitter (X) @alextham878 baru menayangkan postingan video dari kompastv langsung mendapat 138 penayangan meskipun baru 16 menit dinaikkan di akun Twitter miliknya. (*)


Sumber Nusantaraterkini.co