7 Alasan Pilih Prabowo Subianto yang Harus Kalian Ketahui

7 Alasan Pilih Prabowo Subianto yang Harus Kalian Ketahui

JAKARTA - Ada satu pertanyaan yang membuat aneh bagi semua orang. Kenapa pilih Prabowo Subianto? Maka dari itu, perlu kalian tahu ada 7 alasan kenapa pilih Prabowo Subianto yang harus kalian ketahui saat Pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dilansir dari akun TikTok @galeri umi Ilham mengatakan ada satu pertanyaan yang buat pemilik akun aneh banget ya. Kenapa pilih ? Justru dengan pertanyaan itu, pemilik akun @galeri umi Ilham ingin bertanya balik apa ada satu alasan untuk tidak memilih Prabowo?

"Sekarang gua kasih tau, kenapa gua pilih Prabowo," ujar pemilik akun TikTok @galeri umi Ilham, Minggu (21/1/2024).

7 Alasan Kalian Harus Pilih Prabowo Subianto

1. Punya Partai Sendiri

Prabowo Subianto punya partai sendiri, jadi tidak ada yang bisa mendikte beliau. "Dia ketua umum sendiri tuh, Gerindra. Jadi gak ada yang bisa dikte-dikte dia tuh," dalam akun TikTok @galeri umi Ilham

2. Orang Berada

Prabowo Subianto merupakan orang yang berada alias punya duit. Jadi sangat tidak mungkin dia korupsi deh. Karena, seorang Prabowo Subianto sudah termasuk orang berada. 

3. Anti Dikte

Yang harus kalian ketahui dari Prabowo Subianto yakni beliau anti di dikte orang asing, sama seperti Jokowi.

4. Program Prabowo Melanjutkan

Dalam visi misinya mengikuti bursa Capres 2024, Prabowo Subianto memiliki program yang melanjutkan semua program Presiden Jokowi yang bagus-bagus dan menyempurnakannya.

5. Jokowi ada Dipihak Prabowo

Prabowo Subianto dalam pencalonan sebagai Capres dengan nomor urut 2 sangat diuntungkan karena Presiden Jokowi ada dipihaknya. Karena ada Gibran Rakabuming Raka yang menjadi wakilnya dalam kontestasi Pilpres 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

6. Prabowo Humanis

Prabowo Subianto merupakan sosok yang humanis, kenapa humanis? Karena beliau satu-satunya yang bisa menyelamatkan anak Papua korban perdagangan orang di Malaysia yang hampir dihukum gantung. Gereja coba menolong, pemerintah juga gak bisa, hanya Prabowo yang bisa. 

7. Prabowo Orang yang Paling Ikhlas

Presiden keempat Indonesia Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa dengan sebutan Gusdur mengatakan saat itu adalah Prabowo Subianto. Prabowo Subianto termasuk orang yang paling ikhlas terhadap Indonesia kata Gusdur.

Itulah tadi 7 alasan kenapa kalian harus memilih Prabowo Subianto saat kontestasi Pilpres 14 Februari 2024. 

Dalam akun TikTok @galeri umi Ilham tersebut juga menyebutkan dirinya tidak mau jelek-jelekin Anies. Misalkan lihat rekam jejak Jakarta, Banjir, Kebersihan Kota dan paling parah soal komitmen.

"Anies bicara di Najwa Shihab, dia berkomitmen tidak akan maju jika Prabowo maju. Tapi faktanya dia malah maju. Komitmen ini lah yang menjadi penting dari etika, jejak digitalnya cari sendiri," seperti dalam video dari akun TikTok @galeri umi Ilham.

Dalam video itu juga, membicarakan sosok Ganjar. Di mana ganjar memimpin 10 tahun di Jawa Tengah. Bisa di cek jejak digitalnya, Provinsi Jawa Tengah menjadi termiskin nomor berapa di Indonesia diantara 34 provinsi. 

Apa Prestasi Ganjar? Hal itu keluar dari Trimudia Panjaitan seorang politisi senior PDI P sendiri. Baru-baru ini sebelum dicapreskan oleh PDI P, cek saja sendiri jejak digitalnya dan itu fakta bukan dibuat-buat.

Soalnya pertanyaannya kenapa pilih Prabowo nah itu gua mesti bilangin yang tadi itu.

Prabowo Subianto paling di cap pelanggaran HAM dipecat. Gua kasih tau ya, tidak ada satu kesimpulan pun dari Komnas HAM yang menyatakan Prabowo melanggar HAM. Kemudian, korban yang konon diculik Prabowo Subianto mendukung Prabowo.

Kemudian jenderal-jenderal yang memecat Prabowo buktinya mendukung Prabowo. Yang jelas, Prabowo clear soal HAM. 

Beliau adalah negarawan, mau dihina, dihujat atau dipecat, tidak dendam dan tetap hormat pada institusi. Prabowo biarpun kalah dua kalo dengan Jokowi, beliau hadir pas pengangkatan pak Jokowi menjadi Presiden.

"Itu alasan gua pilih Prabowo," kata pemilik akun TikTok @galeri umi Ilham.

Postingan ini pun mendapat 8094 komentar, 134,8K like dan 13,4 K share video tersebut.

Komentar Netizen Terhadap Prabowo 

@Juny Reine: Jelas pilih Prabowo -Gibran dgn alasan yg prtma itu dr hati nurani,dan Prabowo -Gibran yg pasti bkl meneruskan apa yg sdh mulai Pak Jokowi

@Nur 123: tetap pilih Prabowo gibran no 2

@manalu: share2 biar masyarakat Indonesia tau info ini.

@Queen 31: beliau saja sanggup setia pada 1 wanita rela menduda 25th demi cintanya pda ibu titik suharto, tentunya beliau akan setia pada negara nya... ktulusannya tdak ada lawan,, hidup pak prabowo gemoy...

@Nanang Kusnandar: 90% TKI Al in Prabowo ✌️

@Story™Sicilik©: awalnya gw pilih anis udh 2 minggu gw cari tau sudh nonton debat juga alhamdulillah udh dpat jawabannya jadi tambah yakin pilih Prabowo

@Anjani.321: bismillah rapatkan barisan utk BPK Prabowo Gibran maju terus pantang mundur persiden 20242-2029✌️✌️✌️👍👍👍

@yanto: inilah faktanya pak prabowo selalu di hati

@user5485619937559: sy org yg pertama pilih pak prabowo.

@Sarik_2503: apalagi waktu Pak Prabowo meminta maaf ke Partai PSI .... itu yg membuat hati sy bergetar

@Hendra Marbun: Gas kan 1 Putaran Prabowo-Gibran, yesss

@nyoman19730: prabowo Gibran pasti menang satu putaran

@Damser Turnip: Prabowo sudah lama kenal dgn Pak Jokowi, jadi aku Pilih PRABOWO GIBRAN ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

@⁉: siap coblos 02 .. oke guys all in Prabowo

@srisudarsih256: PAK PRABOWO MAS GIBRAN SATU PUTARAN YEEESSS 👍👍👍

@Dini gantinii: saya pilih Prabowo kereeeen gagah tegas👍👍👍👍👍✌✌✌✌✌

@aldmx: walaupun saya suka Prabowo ttap saja sya coblos nmr 02

@salmiyati597: mantap penjelasan bpk,,mkanya saya milih bpk jokowi selanjutnya prabowo gibran,,salam waras dan damai ✌️✌️✌️✌️✌️❤️❤️❤️❤️

@ummunyaanakanak: Alhamdulillah semoga pak Prabowo sehat dan panjang umur bisa jadi presiden RI 2024yg terbaik AAMIIN 🤲🤲✌️✌️👍👍

@Produk Lokal: mulai saya coblos, saya ga perna gagal milih presiden.. mana yg aku coblos itu yg lolos... all in prabowo

@admonadiproboling: ada lagi bang... pak Prabowo adalah pejuang yg hidup matinya hanya untuk NKRI. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co