Sukses Ubah Lifestyle dari Handphone Ala Powerfit Indonesia

Sukses Ubah Lifestyle dari Handphone Ala Powerfit Indonesia 

JAKARTA - Di zaman sekarang yang ramah dengan dunia digital membuat penggunaan handphone menjadi peranan penting dalam rutinitas yang padat.

Dengan handphone, kalian sekarang sudah bisa melakukan apa saja yang ingin dilakukan, seperti pesan makanan, mau liburan, mau belanja sampai kepada mau langsing pun, kalian tinggal buka handphone.

Kali ini, Powerfit Indonesia mengajak kalian untuk mengikuti program diet dan olahraga secara online dengan nama programnya Powerfit Camp.

Founder Of Powerfit Indonesia Martina Tience Kelyombar mengatakan siapa saja dan di mana saja domisili kalian bisa mengikuti program Powerfit Camp ini.

"Terutama bagi kalian yang sibuk melakukan rutinitas sehari-hari sehingga tidak memiliki waktu untuk mendatangi tempat olahraga. Itulah alasan kita, Powerfit Indonesia membuka kelas online untuk berolahraga dan diet secara online," kata Martina Tience Kelyombar, Kamis (28/12/2023).

Wanita yang akrab disapa Coach Tience mengutarakan program online Powerfit Indonesia sudah berjalan 3 tahun lebih dan sudah banyak peserta yang mengikuti program online dari Powerfit Indonesia. "Sudah banyak mereka yang sukses mengubah lifestyle nya dengan program yang kita beri nama Powerfit Camp," ujar Coach Tience.

Founder Of Powerfit Indonesia Martina Tience Kelyombar mengaku ini sesuai dengan visi Powerfit yakni Menuju Indonesia Bugar.

"Bagi kalian yang mau bergabung dalam komunitas Powerfit, jangan sungkan untuk menghubungi admin kami agar mendapatkan penjelasan lebih sehingga kalian bisa konsultasi langsung dengan menghubungi 0811 1771 662," kata Coach Tience.

Ia mengaku untuk Powerfit Camp akan dilaksanakan pada 3 Januari 2024 di mana sudah dijadwalkan untuk timbang awal dan program akan dilaksanakan pada 4 sampai 13 Januari 2024.

"Buruan, karena ada hadiah uang tunai yang diberikan untuk peserta yang berhasil menurunkan berat badan terbanyak dari peserta lainnya. Silahkan hubungi admin kita di nomor 0811 1771 662 dan jangan lewatkan untuk memulai bersama kami di Powerfit Camp ke 33," pungkas Coach Tience. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co